Selamat Datang Di Blog Aan Herawan anda dapa download gratis game hp untuk hp nokia, sony ericsson, motorola, samsung, dan lainya. gratis download mp3

Translate

Selamat Datang di Blog AAN HERAWAN di sini anda dapat menonton tv online, mencari artikel,-artikel, gambar dan bisa bermain games online. semoga bermanfaat

Sunday, September 25, 2011

Apache HTTP Server

Server HTTP Apache atau server Web/WWW Apache adalah server web yang dapat di jalankan di banyak sistem operasi seperti: Unix, BSD, Linux, Microsoft Windows dan Novell Netware serta platform lainya yang berguna untuk melayani dan memfungsikan situs web. Protocol yang digunakan untuk melayani fasilitas web/www ini menggunakan http.
Apache memiliki fitur-fitur canggih seperti pesan kesalahan yang dapat dikonfigurasi, autentikasi berbasis data, dan lain-lain. Apache juga didukung oleh sejumlah antarmuka pengguna berbasis grafik (GUI) yang memungkinkan penanganan server menjadi mudah.
Apache merupakan perangkat lunak sumber terbuka (opensource) yang dikembangkan oleh komunitas terbuka yang terdiri dari pengembang-pengembang di bawah naungan Apache Software Foundation.

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites